WFO rasa WFH, Siapkan Amunisi untuk Hadapi WFO!

header

WFO rasa WFH, Siapkan Amunisi untuk Hadapi WFO!

Ifah Fauziah 15 September, 2022

Pandemi sudah berlangsung selama lebih dari 2 tahun. Kebiasaan-kebiasaan semasa pandemi yang terbatas kini sudah kembali normal, salah satunya adalah kebiasaan dalam bekerja.

Selama diberlakukannya PPKM dan lockdown, sebagian besar pekerjaan kantor dilakukan di rumah atau lebih sering disebut dengan istilah work from home (WFH). Suasana nyaman saat bekerja di rumah yang menjadi comfort zone membuat kita betah dalam bekerja.

Namun kini setelah pandemi mulai sedikit mereda, kita dihadapkan kembali dengan bekerja di kantor atau work from office (WFO). Bagi sebagian orang, mungkin sedikit sulit untuk meninggalkan kebiasaan saat WFH dan menjalani WFO yang penuh tantangan.

Tantangan Saat Work from Office

Saat menjalani WFO, berbagai tantangan pekerjaan kembali muncul. Mobilitas tinggi yang mengharuskan kita untuk pindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Risiko berbagai penyakit mulai dari polusi kendaraan yang tiada habisnya hingga interaksi dengan banyak orang yang tidak bisa dideteksi riwayat kesehatannya.

Terlebih untuk orang-orang yang bekerja di sektor kesehatan. Bertemu dengan pasien dengan kondisi bermacam-macam meningkatkan risiko terkena berbagai penyakit. Meski sudah tidak setinggi dahulu, kasus harian COVID-19 masih menyentuh angka 2.700 sehingga risiko infeksi saluran napas ini masih ada.

WFO rasa WFH, Begini Caranya!

Widya Herbal Indonesia punya berbagai tips untuk meningkatkan semangat saat WFO sehingga serasa seperti di rumah sendiri!

  • Membuat suasana kantor seperti di rumah

Menciptakan suasana kantor seperti di rumah adalah salah satu cara yang bisa diterapkan agar membuat kita ‘betah’ saat WFO. Dengarkan lagu-lagu penyemangat atau hias meja kerja dengan ornamen cantik sehingga suasana kantor akan lebih homey.

  • Bonding dengan rekan kerja

Kembali berinteraksi dengan rekan kerja secara langsung menjadi kesempatan bagi kita untuk bonding dan membangun ikatan yang lebih baik dengan rekan kerja. Sapa teman-teman di kantor dan makan siang bersama sembari mengobrol di kantin dapat menjadi salah satu caranya.

  • Taati protokol kesehatan

Menaati protokol kesehatan tentunya perlu agar WFO menjadi lebih aman. Gunakan masker dan selalu terapkan pola hidup bersih dan sehat di setiap kegiatan kantor.

  • Siapkan amunisi kesehatan

Asap kendaraan dan ancaman COVID-19 saat menuju, selama, dan sepulang dari kantor bisa sebabkan gangguan pernapasan serius. Untuk itu, tentunya perlu siapkan amunisi kesehatan agar tidak mudah sakit dalam menghadapi adaptasi kebiasaan WFO.

Amunisi terbaik untuk mengatasinya adalah dengan memanfaatkan kekayaan hayati dalam bentuk produk herbal yang aman tanpa bahan-bahan sintetis. Tak perlu khawatir, Widya Herbal Indonesia akan membantu mengatasi permasalahan pernapasan Anda dengan Visuddha Baddhana!

Siap Work from Office bersama Visuddha Baddhana

Visuddha Baddhana mengandung kombinasi bahan alam langka dan berkhasiat yaitu ekstrak jamur cordyceps (Cordyceps sinensis), ekstrak sarang walet (Collocalia fuchiphaga), dan ekstrak ginseng (Panax ginseng).

Multikomponen herbal tersebut bekerja secara sinergis untuk membantu meningkatkan fungsi pernapasan tubuh serta menunjang pencegahan berbagai penyakit pernapasan yang diakibatkan oleh virus, bakteri, alergen, polusi, dan asap rokok.

Produk Widya Herbal Indonesia ini diproduksi dengan teknologi terbaru nanoteknologi yang baru pertama digunakan dalam obat-obatan herbal sehingga dapat memberikan penyerapan yang optimal untuk mencegah penyakit dan menunjang sistem pernapasan kita. Visuddha Baddhana memiliki kandungan multikomponen yang beraktivitas secara sinergis sehingga lebih efektif dan efisien dalam proses pengobatan.

Penerapan Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) dalam produksi produk Visuddha Baddhana dari Widya Herbal Indonesia dan telah teregistrasi BPOM menunjang keamanan, khasiat, kualitas, dan tentunya tidak menimbulkan toksik di tubuh karena tidak mengandung bahan-bahan sintetis atau Bahan Kimia Obat (BKO).

Kini, tak perlu khawatir lagi terkena gangguan pernapasan saat WFO!

Informasi tentang herbal dan kesehatan lainnya dapat diperoleh di website Widya Herbal Indonesia dan media sosial Widya Herbal Indonesia. Selain itu, Anda dapat mengunduh aplikasi Widya Herbal Indonesia melalui playstore dan appstore yang menyediakan Konsultasi Kesehatan bersama Dokter dan Apoteker dan Artikel Kesehatan secara GRATIS!

Panjang umur serta mulia bersama Widya Herbal Indonesia.

Penulis: apt. Fauziah Nurhasanah, S.Farm
Ditinjau oleh: apt. Risa Umari Yuli Aliviyanti, M. Pharm., Sci.
Editor: Aries Ikawati Arifah

Sumber gambar: Image by tirachardz on Freepik

 


0 Komentar

  • Tidak ada komentar, jadikan anda orang pertama untuk berkomentar.

Tinggalkan Komentar