Lindungi Paru-paru dengan Visuddha Baddhana

header

Lindungi Paru-paru dengan Visuddha Baddhana

Fauziah Nurhasanah 18 November, 2022

Paru-paru dan saluran napas adalah organ penting untuk menjaga kelangsungan hidup tubuh manusia. Bila paru-paru sakit atau rusak, maka seluruh tubuh tidak dapat bekerja dengan baik karena kurangnya aliran oksigen yang dihirup dari udara luar.

Beberapa penyakit paru seperti Penyakit paru Obstruktif Kronis (PPOK) dan kanker paru-paru menjadi salah satu penyebab kematian di dunia, lho! PPOK menjadi penyebab ketiga kematian dunia dengan jumlah kematian 3,23 juta jiwa. Sementara kanker paru-paru menjadi penyebab keenam kematian dunia dengan jumlah kematian 1,8 juta jiwa.

Tak hanya itu, ancaman virus dan bakteri yang mudah menyerang saluran napas dan paru-paru juga menjadi penyebab kematian keempat di dunia. Infeksi saluran napas dan paru-paru membunuh lebih dari 2,6 juta jiwa dan menjadi infeksi paling banyak menyebabkan kematian di dunia (WHO, 2020).

Visuddha Baddhana, Herbal Andalan Bantu Lindungi Paru-paru

Alam telah menyediakan berbagai komponen yang dapat membantu mengatasi berbagai keluhan kesehatan, termasuk untuk melindungi paru-paru dan saluran napas.

Dengan efek samping minimal dan keamanan yang lebih terjamin karena berasal dari alam, herbal adalah solusi terbaik untuk bantu atasi dan mencegah penyakit paru-paru serta saluran napas.

Widya Herbal Indonesia memformulasikan inovasi jamu modern dalam bentuk produk unggulan Visuddha Baddhana. Visuddha Baddhana berasal dari bahasa Sanskerta dimana ‘Vi-suddha’ berarti bersih, ‘Baddha’ berarti ikatan, dan ‘Dhana’ berarti kaya. Seperti namanya, produk Visuddha Baddhana diharapkan dapat membantu membersihkan dan meningkatkan fungsi saluran napas dan paru-paru.

Kandungan Produk Visuddha Baddhana

Khasiat dari produk Visuddha Baddhana ini berasal dari herbal-herbal pilihan yang diformulasikan secara nanoteknologi sehingga memiliki efek yang lebih baik dibandingkan herbal pada umumnya. Kandungan Visuddha Baddhana meliputi:

  • Ekstrak Jamur Cordyceps (Cordyceps sinensis)

Jamur cordyceps mengandung senyawa cordycepin dan kaya akan vitamin serta mineral sehingga sangat bermanfaat untuk meningkatkan fungsi saluran napas dan paru-paru.

Efek antiradang yang poten dari jamur cordyceps dapat menurunkan sitokin proinflamasi penyebab radang di saluran napas dan paru-paru. Selain itu, jamur cordyceps juga dapat mencegah kerusakan sel saluran napas dan paru-paru serta mengurangi infeksi saluran napas.

  • Ekstrak Sarang Walet (Collocalia fuchiphaga Nest)

Sarang walet dikenal luar kaya akan protein dan asam amino yang penting untuk pembentukan sel-sel baru. Kandungan tinggi inilah yang menyebabkan sarang walet efektif untuk memperbaiki sel-sel rusak di saluran napas dan paru-paru.

Selain itu, sarang walet juga memicu pertumbuhan sel-sel baru yang lebih muda dan sehat. Sarang walet juga dapat mengurangi dahak dan meredakan batuk, meredakan infeksi virus-virus yang menyerang sistem pernapasan, dan mengurangi jumlah virus dalam tubuh dan ikatan virus dengan sel dalam tubuh.

  • Ekstrak Ginseng (Panax ginseng Radix)

Senyawa yang terkandung dalam ginseng seperti ginsenosida dapat diserap dengan baik oleh otot paru-paru dan saluran napas sehingga dapat menguatkan otot dan sel, mengatasi radang atau inflamasi, serta memperbaiki sel-sel yang sakit di saluran napas dan paru-paru.

Kombinasi ketiga herbal ini bekerja secara sinergis untuk membantu melindungi dan menguatkan otot-otot saluran napas dan paru-paru.

Bagaimana Cara Mengonsumsi Visuddha Baddhana?

Visuddha Baddhana dapat dikonsumsi baik untuk pengobatan maupun menjaga saluran napas dan paru-paru. Rekomendasi penggunaan Visuddha Baddhana adalah sebagai berikut:

  • Pengobatan

Visuddha Baddhana dapat dikonsumsi 3 kali sehari, 2 kapsul setelah makan.

  • Pemeliharaan

Visuddha Baddhana dapat dikonsumsi 2 kali sehari, 2 kapsul setelah makan.

Untuk saran konsumsi Visuddha Baddhana yang sesuai dengan kondisi Anda, Widya Herbal Indonesia menyediakan konsultasi GRATIS dengan dokter dan apoteker herbal kami yang dapat memberikan diagnosis penyakit dan peresepan sesuai dengan kondisi personal Anda.

Konsultasi ini bisa Anda peroleh melalui aplikasi Widya Herbal Indonesia yang bisa diunduh di playstore & appstore atau melalui WhatsApp Grup bersama dokter dan apoteker kami.

Cara Mendapatkan Produk Visuddha Baddhana

Produk Visuddha Baddhana dapat Anda peroleh dengan mudah dan cepat. Cukup kunjungi laman Produk Widya Herbal Indonesia atau hubungi Customer Service Widya Herbal Indonesia untuk pemesanan dan pertanyaan lebih lanjut tentang produk ini.

Penulis: apt. Fauziah Nurhasanah, S.Farm
Ditinjau oleh: apt. Risa Umari Yuli Aliviyanti, M. Pharm., Sci.
Editor: Aries Ikawati Arifah


0 Komentar

  • Tidak ada komentar, jadikan anda orang pertama untuk berkomentar.

Tinggalkan Komentar