Jumat Ceria Awal Tahun 2023 Senam Bersama Karyawan BMKG D.I. Yogyakarta

header

Jumat Ceria Awal Tahun 2023 Senam Bersama Karyawan BMKG D.I. Yogyakarta

13 January, 2023

YOGYAKARTA – Puluhan karyawan BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika) Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (13/01) Jam 08.00 WIB, mengadakan senam bersama di halaman kantor BMKG DIY Provinsi kelas 1 yang bertempat di tengah Kota Yogyakarta. Diikuti cuaca cerah Kota Yogyakarta pagi ini, peserta tampak sumringah dan senang mengikuti senam aerobik tersebut.

Senam tersebut merupakan kegiatan rutin bulanan kantor BMKG DIY Provinsi kelas 1 dan sekaligus sebagai bentuk kegiatan kekompakkan kinerja dan kebersamaan antar karyawan unit kerja.

Tak hanya itu saja, faktor kesehatan juga mempengaruhi kinerja karyawan di sana maka Widya Herbal Indonesia hadir untuk mendukung kesehatan karyawan dengan produk-produk unggulan seperti Nirvataya, Geniring Tistis, dan Angga Prasthana.

“Benar, jika ingin meningkatkan kinerja dan kekompakkan karyawan maka tak cukup hanya kegiatan olahraga, pola makan, dan pengaturan manajemen stres saja. Tapi perlunya suplemen yang aman untuk dikonsumsi karena herbal dan komposisinya sudah teruji, jadi kami hadir dengan Nirvataya, Geniring Tistis, dan Angga Prasthana. Produk ini juga sudah diekspor ke beberapa negara di Asia Tenggara, “ jelas Ramdhan selaku Head of Sales PT. Widya Herbal Indonesia.

Perlu diketahui, formula produk herbal kesemuanya tersebut berdasarkan resep nenek moyang, maupun hasil penelitian yang komprehensif terhadap bahan-bahan empiris dan sudah diproses dengan nanoteknologi.

Misal, Nirvataya merupakan produk yang mampu menurunkan berat badan tanpa takut makan apapun karena efek rasa kenyangnya. Produk ini diformulasikan secara nanoteknologi dengan kombinasi ekstrak cermai (Phyllanthus acidus extract) dan kunci pepet (Kaemferia angustifolia extract).

Berikutnya, Geniring Tistis yang menjadi salah satu produk unggulan pasca aktivitas olahraga seperti senam, jogging, lari, dan hingga sekedar jalan kaki. Produk ini mampu mengatasi masalah panas dalam akibat olahraga yang biasanya mampu menaikkan asam lambung.

Bagi karyawan yang memiliki kebiasaan merokok maupun nge-vape juga cocok menggunakan Geniring Tistis karena mampu mengurangi rasa sakit tenggorokan. Sebab, adanya kombinasi ekstrak bunga krisan, alang-alang kristal selenit, dan kulit manggis.

Terakhir, setelah olahraga dan kembali bekerja maka diperlukan peningkatan sistem imun setiap harinya, maka Angga Prasthana bagus untuk memenuhi kebutuhan sistem imun tersebut. Produk yang berisi 45 kapsul ini terdiri dari kombinasi ekstrak sambiloto, ekstrak kunyit, dan ekstrak meniran.

Produk-produk Widya Herbal Indonesia ini dapat Anda peroleh di Website Widya Herbal Indonesia atau langsung Hubungi Customer Service Widya Herbal Indonesia untuk pemesanan. Apabila Anda hendak berkonsultasi terkait dengan produk Widya Herbal, Anda dapat berkonsultasi dengan dokter & apoteker kami di Aplikasi Widya Herbal yang playstore dan appstore.

Pastikan, Anda mengikuti terus update event Widya Herbal Indonesia di tahun 2023 dengan penuh semangat sehat di berbagai media sosial dan website kami. Aktifkan notifikasi media sosial seperti instagramlinkedin, dan tiktok.